2020 : APD bagi Tenaga Kesehatan

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tindakan nyata dari Kayross Psikologi Utama sebagai rasa tanggung jawab terhadap sosial atau lingkungan sekitar. Kayross Psikologi Utama melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan, bersifat sosial atau non-profit, dan umumnya terkait dengan area atau bidang psikologi.

Kegiatan CSR Kayross Psikologi Utama tahun 2020, diadakan sepanjang bulan April 2020. CSR kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini wabah Covid-19 terjadi di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Beragam upaya dilakukan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran wabah ini, salah satunya adalah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pengalihfungsian beberapa Faskes (fasilitas kesehatan) sebagai rujukan pasien Covid-19.

Jumlah pasien yang terus meningkat membuat sulitnya mendapatkan APD bagi kalangan tenaga medis dan non-medis di berbagai fasilitas kesehatan. Selain karena kebutuhan akan APD yang melonjak, harga yang ditawarkan oleh pasarpun melambung tinggi. Kayross turut terlibat dalam upaya penanganan Covid-19 yang merebak, terutama di Indonesia, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kayross Psikologi Utama melibatkan tidak hanya teman-teman psikolog, namun juga volunteer dari berbagai bidang untuk membuat 757 buah face shields yang akan dikirimkan untuk rekan tenaga medis di berbagai faskes yang membutuhkan. Proses pembuatan face shield tetap mengikuti aturan PSBB dengan cara #dirumahaja.

Volunteer CSR

Rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Kayross Psikologi Utama dilanjutkan dengan pendistribusian APD ke beberapa faskes yang membutuhkan. APD yang diberikan tidak hanya face shield yang telah dibuat oleh volunteer Kayross, tetapi juga APD lain yang penting seperti hazmat suit, surgical mask, dan masker KN95. Terima kasih kepada seluruh tim medis yang sudah terlibat dalam penanganan Covid-19, serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan program CSR 2020 kali ini. Semoga Kayross Psikologi Utama dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi Indonesia.

Penerima Donasi CSR5-01

#tetapdirumahaja dan #bersamalawancovid19