Perusahaan

 ASSESSMENT UNTUK PERUSAHAAN / ORGANISASI

Tujuan : Dalam perusahaan atau organisasi, biasanya hal ini dibutuhkan untuk mengambil keputusan di bidang rekrutmen, mutasi, demosi, promosi, ataupun pengembangan karier karyawan.

Seleksi :
Metode assessment : psikotes tertulis, wawancara

Isi laporan : psikogram, uraian, kelebihan dan kelemahan kandidat, serta rekomendasi diterima atau tidak.

Psikotes Seleksi
Psikotes Seleksi

Potential Review :              
Metode assessment : psikotes tertulis, wawancara, diskusi kelompok

Isi laporan : psikogram, potensi kepemimpinan, uraian, kelebihan dan kelemahan kandidat, saran pengembangan diri karyawan, serta rekomendasi penempatan (promosi, mutasi, rotasi, atau demosi)

penabur1

Potential Review
Potential Review

Assessment Center
Metode assessment : psikotes tertulis, wawancara, diskusi kelompok, role-play, studi kasus

Isi laporan : psikogram, potensi kepemimpinan, uraian, kelebihan dan kelemahan kandidat, saran pengembangan diri karyawan, job-fit / kesesuaian dengan syarat kompetensi, serta rekomendasi penempatan (promosi, mutasi, rotasi, atau demosi)

IMG_7411
Assessment Center
IMG_7413
Assessment Center

 

PENGALAMAN PERUSAHAAN PENGGUNA JASA ASSESSMENT

        “Nilai 9 (skala 0-10) untuk ketepatan waktu pelaksanaan psikotes, akurasi hasil psikotes dan ketepatan waktu dalam penyerahan laporan. Isi laporan pun mudah dipahami. Staf Kayross komunikatif, ramah dan senantiasa membantu kebutuhan kami.” (Alexandra Immanuel, GM HRBP, Mayapada Hospital)

    “Nilai 10 (skala 0-10) untuk ketepatan waktu pelaksanaan psikotes dan penyerahan laporan. Isi laporan mudah dipahami. Secara keseluruhan kami sangat puas atas pelayanan yang diberikan. Semoga kerjasama ini terus berlanjut.” (Zeta, Recruit Officer, PT. Angsa Daya)

     “Kayross disiplin dan tepat waktu dalam pelaksanaan psikotesnya. Staf Kayross juga fast response. Berharap jadwal psikotes di Kayross bisa menjadi 6x dalam seminggu.” (HRD, PT. Aretas Nusantara)

   “Cepat tanggap, psikotes baik, laporan mudah dipahami dan pengirimannya cepat. Assessor tidak keberatan apabila ada pertanyaan atau diskusi mengenai kandidat. Sangat membantu perusahaan dalam assess calon karyawan.” (Talent Acquisition, PT. Cinemaxx Global Pasifik)   

   “Nilai 10 (skala 0-10) untuk ketepatan waktu pelaksanaan psikotes & penyerahan laporan. Persiapan yang baik untuk tes massal. Komitmen kerja baik sekali dan kualitas report yang memuaskan. Hasil evaluasi psikologis mudah dipahami oleh user yang kebanyakan bukan lulusan psikologi”. (Katarina A., HR Group Division Head, PT. Dynapack Indonesia)

    “Kayross memiliki jasa assessment yang ‘custom made’ sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan customer”. (Monica Senjaya, Recruitment Manager, PT. Matahari Department Store,Tbk)

Foto kolase bp3 curug 2018-01
Psikotes Seleksi

tes-karyawan

Kembali

Advertisements