2019 : Bali & Jakarta

foto kolase team gathering 2019-01

Kayross untuk pertama kalinya mengadakan  gathering di luar kota, yaitu di Bali selama 3 hari 2 malam. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja tim kerja inti (Diana, Felicia, Luisa, dan Tyas) yang sangat baik di sepanjang tahun 2018. Tim Kayross diajak mendekatkan diri dengan kekayaan alam Indonesia.

Satu malam menginap di hotel Grand Inna Bali Beach dan menikmati pantai Sanur langsung di belakang hotel. Satu malam menginap di Mara River Safari Lodge dan berinteraksi dengan binatang-binatang di Safari Park Bali. Pengalaman unik tak terlupakan bagi tim Kayross ketika dijemput oleh gajah dari samping kamar hotel untuk diantar ke restoran tempat sarapan. Sarapan pagi pun ditemani oleh beberapa singa, kudanil, meerkat, dan binturong.

Semoga gathering ini dapat meningkatkan kekompakan dan menambah semangat tim Kayross untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa Kayross.

Tim gathering 2019-01

Kebersamaan tim Kayross dilanjutkan di tanggal 1 Juli 2019, dengan kegiatan makan siang bersama di restoran Satoo, Shangri-La Hotel, Jakarta.

Kayross kembali melakukan kegiatan ini guna mengapresiasi kinerja tim Kayross, sekaligus menyambut tim Kayross yang juga baru bergabung (Diana, Luisa, Tyas dan Ivon).

Diharapkan kinerja Kayross di tahun 2019 ini menjadi lebih maju seiring sinergi tim yang semakin kompak.