2022 : Alam Sutera, Bali, Bogor

Pada bulan Januari, Kayross merayakan ulang tahun Ibu Clara dengan makan siang bersama di Michael’s Garden, Alam Sutera. Dekorasi restoran yang cantik, makanan yang enak, dan complimentary cake dari pihak resto menambah sukacita di hari yang bahagia ini. Doa kami, semoga Ibu Clara sukses selalu dalam karier, dalam relasi keluarga, sehat, dan bahagia. Amin.

Pada bulan April, Kayross merayakan ulang tahun Ibu Luisa dengan makan siang bersama di FOGO, Alam Sutera. Bersama-sama menyantap Brazilian BBQ sepuasnya dan mendapatkan nanas ulang tahun dari pihak FOGO, merupakan pengalaman baru bagi Ibu Luisa dan tim. Doa kami, semoga Ibu Luisa sukses selalu dalam karier, dalam relasi keluarga, sehat, dan bahagia. Amin.

Pada bulan Mei 2022, Kayross Psikologi Utama berusia 14 tahun. Limpahan ucapan doa dan harapan berdatangan dari mitra setia Kayross yang bisa disimak pada Video Ucapan Ultah Kayross Ke-14. Terima kasih kepada seluruh mitra setia, baik perusahaan, lembaga pendidikan maupun klien perorangan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kayross Psikologi Utama selama 14 tahun ini. Semoga segala doa dan harapan dapat terwujud dengan baik. Amin.

Dalam ulang tahun Kayross yang ke-14 kali ini, Kayross memberikan kenang-kenangan berupa Logam Mulia seberat 5 gram kepada Ibu Luisa yang telah berkarya di Kayross selama 5 tahun. Congratulation!

Congrats Bu Luisa !

Akhirnya Kayross bisa kembali melakukan gathering di Bali setelah ada pelonggaran kebijakan perjalanan dari pemerintah terkait pandemi COVID-19. Gathering dilakukan selama 3 hari 2 malam pada bulan Mei 2022 dan diikuti oleh Tim Manajemen Kayross (Diana, Luisa, Nisya dan Clara). Satu malam menginap di Villa Sankara Resort Ubud dan satu malam menginap di Hotel Discovery Kartika Plaza Kuta.

Semoga gathering ini dapat meningkatkan kekompakan dan menambah semangat tim Manajemen Kayross untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa Kayross.

Pada bulan Agustus, Kayross mengadakan day trip ke Bogor dengan tujuan refreshing di Kebun Raya Bogor dan membatik di Handayani Geulis Bogor. Kami melakukan rekreasi sekaligus olah raga di Kebun Raya Bogor dengan menggunakan sepeda.

Ini pengalaman kami pertama kalinya membatik. Mulai dari menggambar menggunakan pensil di kain, lalu melukisnya dengan lilin cair menggunakan canting, kemudian dicelup pewarna, direbus, dicuci dan dikeringkan. Ternyata membatik tidak semudah itu, butuh ketekunan, kesabaran, kreativitas dan proses yang panjang. Namun kami semua puas dengan karya kami masing-masing. Tas kanvas yang tadinya putih polos telah berubah menjadi tas batik yang unik.

Jalan-jalan ke kota Bogor, jangan lupa beli batik baru. Tim Kayross jangan sampai kendor, semangatnya harus tetap baru !

Advertisement