2021: Asesmen Kesehatan Mental & Konseling bagi Pelajar

Kayross Psikologi Utama menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai agenda tahunan.

Rangkaian kegiatan kali ini dimulai dengan memberikan tes kesehatan mental gratis, yang diikuti oleh 105 pelajar Indonesia yang berada di dalam negeri & luar negeri pada tanggal 12 – 20 April 2021. Setelah itu, sebanyak 48 pelajar mendaftar untuk sesi konseling gratis pada tanggal 28 April – 4 Mei 2021.

Semua kegiatan tersebut dilakukan secara online karena situasi pandemi COVID-19 dan juga bisa menjangkau pelajar dari mana saja, termasuk yang di luar negeri.

Selain itu di akhir tahun 2021, Kayross Psikologi Utama mencetak 160 buah notes bertemakan kesehatan mental, untuk dibagikan secara gratis kepada klien maupun masyarakat yang membutuhkan.

Notes ini selain dapat dipakai untuk catatan pribadi, juga berisi artikel, infografis, lembar aktivitas interaktif, serta nomor kontak yang dalam kondisi darurat mungkin dibutuhkan.

Kayross mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para psikolog serta volunteer yang bersedia meluangkan tenaga serta waktunya. Semoga Kayross Psikologi Utama dapat terus memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Salam sehat mental!