Team Gathering (2016-2018)

Kayross Consulting melihat pentingnya mengadakan gathering untuk tim kerjanya dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan dan menyatukan visi-misi demi kemajuan bersama.

Gathering tahun 2018

kolase polaroid-01

Kegiatan gathering pada tahun ini lebih difokuskan pada tim kerja inti (Diana, Felicia, Luisa, Annisya) dan aktivitas motorik. Mulai dari bermain bowling di BSD, escape room di Alam Sutera, hingga wall-climbing  dan indoor outbound di BSD. Kegiatan ini selain untuk refreshing diharapkan juga dapat berguna  untuk menjaga kebugaran fisik serta membangun tim kerja yang semakin solid. Selain itu diadakan juga kebersamaan berupa makan siang di Restoran Sailendra hotel J. W. Marriott, Jakarta sebagai bentuk apresiasi kepada tim kerja (Diana, Felicia, Luisa, Annisya, Tyas dan Jessica) yang telah banyak bersumbangsih bagi kesuksesan Kayross di tahun 2017-2018. 

Gathering tahun 2017

Gathering 2017

Januari 2017 gathering dilakukan di Lae-Lae Seafood, Gading Serpong untuk mengawali tahun yang baru dengan semangat baru. Acara gathering dihadiri oleh Alvin, Jessica, Selvie, Junetty, Inoola, Cecilia, Jeff, Meiwati, Felicia, Angel, Diana, Yohana dan Dite (Kiri-kanan; Atas-bawah). Selain gathering bersama seluruh personil dan keluarganya, Kayross juga mengadakan gathering khusus tim kerja inti (Diana, Felicia, Angel, Meiwati) pada kesempatan yang lain. Selain makan bersama, tim juga bermain Escape Room di Summarecon Mall Serpong untuk melatih kerjasama, problem solving dan komunikasi.

 

Gathering tahun 2016

Gathering 2016

Kegiatan gathering dilakukan di kantor Kayross Consulting, yang terletak di Alam Sutera. Dihadiri oleh karyawan tetap maupun freelancer Kayross. Urutan gambar di foto yaitu Alvin, Ali, Matthew, Elis, Selvie, Inoola, Elce, Caroline, Eka, Felicia, Angel, Diana, Lusi dan Meiwati (Kiri-kanan; Atas-bawah). Kegiatan diisi dengan sosialiasi SOP, makan bersama, beramah tamah, sekaligus juga merayakan ulang tahun 3 personil Kayross yang berulang tahun di bulan Januari.

Advertisements